Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Nasib Tiga Pejabat Eselon III Menggantung

Staff Manado Today   |   7 Juni 2011 – 10:20 WITA

Manado Today – Nasib tiga pejabat eselon III, masing-masing Micler CS Lakat SH MH, Dra Meisye Wola dan Drs Dante Tombeg SPd yang disebut-sebut akan dipromosikan menempati jabatan struktural eselon II, hingga kini nasibnya masih menggantung karena belum diakomodir saat pelantikan waktu lalu atau dengan kata lain makin tak jelas.

Meski begitu, sumber resmi manadotoday di Kantor Pemkot Manado mengatakan, ketiga pejabat tersebut akan tetap dilantik oleh Walikota Manado. “Sebenarnya ketiga pejabat ini sudah akan dilantik bersama-sama 13 pejabat eselon II lainnya. Namun entah mengapa, nama mereka dipending dulu,” terang orang dekat walikota yang enggan namanya disebut.

Sumber mengatakan, nama tiga pejabat eselon III ini sudah mendapat rekomendasi dari gubernur untuk dipromosikan menjadi pejabat eselon II. “Mereka sudah direkomendasi bersama 13 pejabat yang telah dilantik,” katanya.

Menurutnya, walikota belum melakukan pelantikan untuk mereka karena alasan situasional.

“Contohnya nama Dante Tombeg yang disebut-sebut akan menjadi Kadis Diknas Manado dipending dulu karena saat itu Dinas Diknas masih terkonsentrasi dengan pelaksanaan ujian nasional. Begitu juga dengan dua pejabat lainnya, di mana Micler CS Lakat akan diplot menjadi Kadis Infokom dan Meisye Wola yang kemungkinan besar akan dipromosikan menjadi Kadis Koperasi. Walikota belum melakukan pelantikan untuk mereka juga sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada pejabat yang tahun ini akan memasuki usia pensiun,” jelas sumber.

Kepala BKD Kota Manado Drs MH Tinangon MSc sebelumnya kepada wartawan mengatakan, pejabat nonjob di Pemkot Manado berangsur-angsur mulai terkamodasi menempati suatu jabatan.”Kita lagi melakukan penataan birokrasi. Jadi kedepan penjenjangan itu jelas, termasuk sistem siksak,”tuturnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading