Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Nasib Tine Ditentukan Dua Hari Jelang Natal

Redaksi Manado Today   |   12 Desember 2010 – 18:04 WITA

Manado Today – Salah satu terdakwa dalam kasus dana pasca bencana alam Talaud yaitu WT alias Tine nasibnya akan ditentukan dua hari menjelang hari raya Natal, pada Kamis (23/12) depan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP.Dalam sidang pada Jumat (10/12) dengan agenda replik atas Pledoi terdakwa, tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang beranggotakan Reinhard Tololiu SH, Corneles Heydmans SH serta Rolly Manampiring SH menyatakan bahwa pihak penuntut umum tetap pada tuntutan semula.
“Kami sangat yakin telah dapat meyakinkan majelis hakim dalam kasus ini,” tutur Reinhard Tololiu SH, Jubir Kejati yang juga salah satu tim JPU dalam kasus ini.
Diketahui, Tine yang adalah Petugas Pembuat Komitmen (PPK) kegiatan pembangunan jembatan sungai dalam program Pasca bencana alam Talaud tahun 2007 ini, dituntut hukuman 4 tahun penjara oleh tim penuntut umum karena merugikan Negara sebesar Rp 1.5 miliar serta dijerat pasal 3 junto pasal 18 undang-undang nomor 31 tahun 1999 tentang tindak pidana korupsi. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading