Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Naskah UASBN di Kawal Polda Sulut

Aldi Mawitjere   |   5 Mei 2012 – 09:26 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Naskah Ujian Akhir Berstandar Nasional (UASBN) dikawal aparat Kepolisian dari Polda Sulut. Untuk Kota Manado sendiri semua sekolah telah dikumpul guna mendapatkan naskah ujian tersebut.Perwakilan percetakan naskah, Syene Tambengi yang dikonfirmasi mengatakan, naskah telah rampung semua dan telah diserahkan ke Diknas nanti Diknas yang distribusikan ke sekolah melalui UPT masing-masing.

“Semua naskah ujian telah disalurkan ke  Diknas, untuk disalurkan ke sekolah melalui UPT masing-masing,”ujarnya.

Sementara itu, di Manado sendiri sebelum diserahkan Kepala Sekolah mendapat pencerahan dari Diknas terkait pelaksanaan UASBN tersebut.

Kadis Pendidikan, Drs Dante Tombeg mengharapkan, agar semua guru dan petugas dalam pelaksanaan UASBN harus bekerja penuh tanggung jawab, jangan ada kesalahan.

“Keberhasilan harus berawal dari kejujuran seperti yang disampaikan Walikota dan dan Wakil Walikota. Jadi saya minta jangan coba-coba membantu murid atau peserta ujian seperti membantu mengisi soal ujian. Jika nanti ada laporan atau ditemukan saya tidak segan-segan memberikan sanksi yang tegas,”tegas Tombeg di depan seluruh Kepsek SD di kantor Diknas Manado. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading