Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Natal di Manado Berlangsung Aman

Aldi Mawitjere   |   27 Desember 2011 – 20:19 WITA

Lumentut : Terima Kasih Warga Manado
walikota manadoManado, MTC —Walikota GS Vicky Lumentut mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kota Manado yang terus memelihara kerukunan antar umat beragama, sehingga natal bisa berlangsung aman dan nyaman. Buktinya nyata kerukunan di Manado terus terjalin, yakni saat perayaan natal, umat muslim membantu menjaga keamanan dan ketertiban.
“Terima kasih saya ucapkan kepada warga muslim yang membantu menjaga keamanan dan ketentraman saat pelaksanaan natal umat kristiani, sehingga Manado tetap kondusif,” ujarnya.
Lanjut dikatakan GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat tersebut, bahwa tidak ada laporan menghawatirkan dari warga yang merayakan natal. Karenanya, istri tercinta Prof DR Ir Paula Runtuwene MS DEA, merasa bersyukur atas kerukunan yang tercipta hingga saat ini.
“Saya terus berharap suasana kondusif serta kerukunan antar umat beragama yang selama ini tercipta akan tetap dijaga,”kata Lumentut.
Ditambahkan Lumentut, tidak heran Manado atau Sulut pada umumnya menjadi contoh dari kerukunan antar umat beragama di Indonesia.
“Saya berharap kerukunan umat beragama ini terus dipertahankan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading