Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Natal Hari Ke Dua, GMIM Laksanakan Pelayanan Baptisan Anak

Redaksi Manado Today   |   26 Desember 2010 – 13:54 WITA

Langowan Today- Pelayanan sakramen Baptisan untuk anak-anak warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), dilaksanakan oleh seluruh gereja GMIM yang ada di Sulawesi Utara pada perayaan Natal ke Dua atau setiap tanggal 26 Desember. Hal ini juga berlaku di Langowan, dimana Sakramen Baptisan Kudus dilaksanakan sebagai bagian dari program GMIM di wilayah ini.

Pantauan manadotoday Minggu (26/12/2010) di GMIM Sejahtera Kalawiran, terdapat tiga keluarga yang menyerahkan anak mereka untuk menerima pelayanan sakramen baptisan kudus, sedangkan dua orang anak juga di GMIM Solagratia Karondoran.

Salah satu orang tua yang anaknya dibaptis Oddy Saerang,  mengatakan Natal hari ke dua adalah waktu terbaik untuk pelayanan baptisan, sebab sudah menjadi program GMIM dan disamping itu akan terjadi penghematan anggaran sebagai biaya ramah tamah. ”Walaupun tetap dipersiapkan untuk acara syukuran di Rumah, namun biayanya dapat ditekan sebab masih dalam suasana Natal dan seluruh warga gereja memiliki persiapan dirumah masing-masing,” kata Saerang. (vian)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading