Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Ndaha : Pamong Praja Sulut Harus Profesional

Staff Manado Today   |   30 Maret 2011 – 20:47 WITA

Manado Today – Widya Iswara guru besar IPDN Prof. Dr Thalisi Nduhu Ndaha mengatakan, pamong praja atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di Sulut, harus professional. Pernyataan tersebut, disampaikannya saat pelaksanaan sosialisasi kepamongprajaan kepada aparatur Negara Pemprov Sulut, Rabu (30/03/2011).Menurut Ndaha, setiap pamong harus bekerja dengan baik untuk menciptakan pemerintahan yang bersih, dan berkompetensi, serta bekerja dalam organisasi, sesuai dengan tupoksi masing-masing.

“Tata pemerintahan dan sistem birokrasi yang baik, contohnya koordinasi dengan pimpinan dan staf, harus terlaksana dengan baik, dengan didasarkan pada kepentingan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Sulut Dr Sinyo Harry Sarundajang (SHS) yang diwakili Asisten III Setdaprov Sulut bidang Administrasi Umum Gemmy Kawatu, menyampaikan agar seluruh pamong dapat bekerja sesuai tata pemerintahan dan etika birokrasi yang benar.

“Kita harus ada sinegritas, serta berkompetensi dan menjaga tata pemerintahan yang baik,” kata Kawatu mengutip pernyataan Gubernur Sarundajang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading