Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Nelayan Bitung Minta Pemerintah Perjuangkan Penambahan Kuota BBM

Aldi Mawitjere   |   30 Mei 2012 – 08:31 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium sebanyak 40 kili liter (Kl) setiap bulan, yang diperuntukan bagi Nelayan di Kota Bitung saat ini dinilai sejumlah Nelayan sangat kurang. Akibat kekurangan tersebut para Nelayan ini mengaku kesulitan untuk melaut.Mereka berharap Pemkot Bitung dapat memperjuangkan penambahan kuota BBM.

”Kami minta agar kuota BBM yang diperuntukan bagi kami sebagai Nelayan ditambah,”ujar Serdy salah satu Nelayan asal Pateten.Sebab kata Serdy, kuota 40 Kl yang diberikan pihak pertamina kepada para Nelayan saat ini tidak mencukupi, karena kebutuhan akan BBM jenis premium ini terus mengalami peningkatan.

”Jika ini tidak ditambah jelas akan sangat mempengaruhi penghasilan kami. Karena kurangnya pasokan BBM menyebabkan kami jarang melaut yang jelas sangat berpengaruh pada penghasilan kami. Untuk itu kami meminta pemkot Bitung akan memperjuangkan keluhan kami ini,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading