Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Nelayan di Bitung Keluhkan Kelangkaan BBM

Staff Manado Today   |   24 Juli 2011 – 16:16 WITA

Bitung Today – Sejumlah Nelayan di Kota Bitung mengeluhkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi akhir-akhir ini. Pasalnya akibat langkanya BBM, berimbas pada hasil mata pencaharian mereka.

”Sekarang susah sekali mo dapa BBM, so itu banyak perahu yang so ta parkir akibat nda bisa melaut. (Saat ini untuk mendapatkan BBM sangat sulit, karena itu banyak perahu yang tidak melaut),” ujar Mato Nelayan asal Wangurer.

Akibat sulitnya mendapatkan BBM, Mato mengakui seminggu ia hanya bisa dua atau tiga kali melaut sehingga sangat mempengaruhi mata pencahariannya sebagai Nelayan.

”Saya berharap pemerintah dan instansi terkait bisa mmperhatikan keluhan kami, sehingga nantinya kelangkaan BBM dapat diatasi,” timpalnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading