Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Nelayan di Bitung Keluhkan Reklamasi Pantai di Daerah Pesisir

Staff Manado Today   |   8 Agustus 2011 – 10:09 WITA

Bitung Today – Sejumlah Nelayan di Kota Bitung mengeluhkan reklamasi di pesisir pantai Wangurer, Girian , dan Matuari. Pasalnya saat ini pesisir pantai yang sering dijadikan tambatan perahu Nelayan sebagian besar sudah beralih fungsi menjadi tempat perusahan Ikan.

”Kami terpaksa menambatkan perahu di pelabuhan Perikanan Aertembaga, meskipun jauh dari rumah kami, ” ujar Lius Nelayan asal Wangurer.

Menurut Lius, adanya pembangunan perusahaan di sebagian pesisir pantai di Kota Bitung, aktifitas mereka cukup terganggu dalam mempersiapkan perahu dan alat tangkap karena sempitnya areal tambatan perahu.

”Kami harapakan pemerintah kota dalam memberikan ijin menginstruksikan kepada para pengusaha dapat menyediakan tambatan perahu bagi para Nelayan. Sehingga aktifitas kami dapat berjalan lancar,” ujarnya menambahkan hal ini mereka keluhkan bukan untuk menghalangi para investor yang ingin menanamkan investasinya di Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading