Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

New Royal Kawanua, Konsep Hunian Ramah Lingkungan

Aldi Mawitjere   |   25 November 2011 – 08:30 WITA

Manado, MTC – Satu lagi hunian eksklusif yang akan meramaikan dunia properti di kota Manado, yaitu New Royal Kawanua Golf View di Grand Kawanua International City (GKIC) yang rencanannya akan diluncurkan pada Minggu (27/11) mendatang.
Sales Manager Andy Purwanto kepada sejumlah wartawan menjelaskan bahwa hunian eksklusif ini dibangun karena adanya permintaan yang tinggi akan konsep hunian yang nyaman, aman, moder dan terpadu.
Konsep hunian yang modern dan minimalis ini sangat peduli lingkungan, “Ini konsep hunian yang memprioritaskan lingkungan, sehingga menunjang program pemerintah,” tandas Purwanto. Lanjutnya, hunian ini dirancang oleh tim desainer yang berpengalaman yakni Vincent Hadi dengan modern tropical yang akan memenuhi kebutuhan akan keindahan, kenyamanan dan keasrian.
“New Royal Kawanua memberikan pilihan terbaik bagi masyarakat Manado dan sekitarnta dan juga memberikan dampak ekonomis bagi pemkot Manado dan Pemprov Sulut,” tukasnya. Apalagi ditunjang dengan adanya Grand Kawanua Convention Center dan Novotel Manado Golf and Resort, kawasan GKIC makin ramia dan geliat perekonomian makin nampak.
Ditambahkannya, NRK berdiri di atas tanah seluas lebih kurang 7,3 ha dan terdapat fasilitas club house, swimming pool,children playground dan masih banyak lagi fasilitas umum yang akan disediakan.
“New Royal Kawanua memang eksklusif, tapi harganya sangat terjangkau, harga yang ditawarkan sebelum PPN berkisar antara Rp550 juta sampai dengan Rp1,1 M,” tukas Purwanto.
Ditambahkannya, konsep hunian ini terdiri dari tipe Bedford (112 atau 126/86 atau 97), York (160/112 atau 136), dan Cambridge (200/187 atau 215), “Kita memberikan pilihan yang fleksibel,” tukasnya.
Lokasi hunian eksklusif New Royal Kawanua berdampingan dengan Golden Kawanua City Walk, suatu area komersial yang menawarkan value tinggi bagi para investor, juga lengkap dengan area food &beverage area, supermarket, high class fashion store, pusat aksesrories, arena permainan anak-anak, juga sekolah dan rumah sakit. “Kami yakin di New Royal Kawanua ini seluruh kebutuhan healthy life style sekaligus good investmen sinergis dan sangat menguntungkan,” pungkas Andy Purwanto. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading