Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ngantung : Kalatin Jangan Dipolemikkan

Staff Manado Today   |   10 Mei 2011 – 10:03 WITA

Ratahan Today – Ketua LSM Gema Mitra Vidy Ngatung meminta agar masalah Kalatin tidak dipolemikkan. Sebaliknya, ia meminta agar dicari solusi atau jalan keluar.

“Kalau kita terus berpolemik, kapan masalah Kalatin akan selesai. Saat ini waktunya kita duduk bersama dan memikirkan cara penyelesaian dengan tidak merugikan masyarakat,” ujar Ngantung.Ia menambahkan, banyak sekali pernyataan yang tidak mendukung masyarakat padahal mereka belum tentu telah meninjau secara langsung lokasi Desa Kalatin. Hasil kajian dari Jaringan Pemberdayaan Masyarakat (JPM), hutan lindung yang ramai diperbincangkan jaraknya 2 kilometer dari pemukiman.

“Hal ini seharusnya dibahas kembali dengan baik agar mendapat solusi yang terbaik,” tandasnya seraya menambahkan pemerintah harus tegas menetapkan mana batas hutan lindung.(vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading