Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Noho: Sampai Kapan PKL Main Kucing-kucingan dengan Pol-PP?

Aldi Mawitjere   |   15 Desember 2011 – 22:22 WITA
Noho Poiyo

Noho Poiyo

Manado, MTC – Pertemuan sejumlah asosiasi Pedagang Kaki Lima (PKL) dengan anggota DPRD Kota Manado, Kamis (15/12/2011) dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan mencurahkan isi hatinya. Ketua Umum Lembaga Pemberdayaan Pedagang Mandiri (LP2M) AR Noho Poiyo mempertanyakan sampai kapan akan berakhir pedagang harus main kucing-kucingan dengan Pol PP.
“Sampai kapan torang main kucing-kucingan dengan Pol PP,” kata Noho kepada personil DPRD Kota Manado, Hengky Kawalo SE SH dan Bobby Daud.
Pasalnya, janji Pemkot Manado waktu lalu untuk menyediakan tempat yang presentatif bagi PKL terus mereka nantikan.
“Hangar yang ada saat ini tidak layak untuk kita berjualan. Jadi kita menagi janji Pemkot tersebut,”tandasnya.
Dilain pihak Daud yang adalah ketua PAN Kota Manado, berjanji akan memperjuangkan aspirasi dari para PKL untuk mendapatkan tempat berjualan yang representative.
“Mereka ini juga merupakan warga kota Manado. Jadi sudah selayaknya mendapat perhatian Pemerintah Kota. Untuk jangka panjang kita akan memperjuangkan agar bisa mendapat tempat berjualan yang layak. Namun untuk saat ini kita meminta walikota dapat mengijinkan mereka berjualan. Yang pasti ada tempat-tempat tertentu yang bisa dijadikan tempat berjualan,”terangnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading