Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Noordiatmoko Arahkan SKPD Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   19 Maret 2012 – 22:56 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Asisten Deputi Pemantauan Evaluasi Kinerja pada Kementrian Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Didid Noordiatmoko, Ak, MM, mengarahkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkot Manado, terkait Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP).
“Penerapan akuntabilitas ini harus dilakukan pemantauan dan ada evaluasi, agar mampu berkompetisi dengan baik,” katanya.
Bahkan hal-hal yang mencakup dengan masing-masing dinas, kata Noordiatmoko, indikator itu menjadi ukuran.
“Ada 20 sasaran strategis. Dimana masing-masing sasaran ada di indikatornya. Indikator itu yang menjadi ukurannya. Dan masing-masing indikator itu ada targetnya,”tegasnya sembari menganjurkan agar melihat dan memilih mana yang cocok untuk sasaran pemerintah daerah dan sasaran SKPD.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading