Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Sport

NSBC Manado: Rafi Kalahkan Petinju Singapura

Redaksi Manado Today   |   1 Maret 2011 – 20:08 WITA

Manado Today – Petinju Pelatnas Rafi Langi mengalahkan Muhamad Solihin dari Singapura pada hari pertama kejuaraan North Sulawesi Boxing Championship (NSBC) di Manado Selasa (1/3).

Bermain pada kelas 58 Kilogram (kg) putra, Rafi Langi dari Sasana Richard Engkeng Sulawesi Utara (RES) tampil maksimal dan berhasil menang angka atas Muhammad Solihin.

Rafi Langi usai pertandingan mengatakan, cukup puas hasil yang diraih dengan mengalahkan petinju Solihin. “Akan berupaya supaya dalam kejuaraan ini dapat meraih juara,” kata Langi.

Pada pertandingan lainnya, untuk kelas 58 Kg putra Dikson Antarani dari Toli- Toli Sulawesi Tengah menang angka atas Leonard dari Fak-fak Papua. Untuk kelas 49 Kg putra Thomas Lasoi dari Fak fak Papua menang RSC atas Jufri Usman dari Kota Gorontalo

Kelas 52 Kg putra Refli Masoa dari Gelora Tahuna menang angka atas Hery Rumajar dari Gorontalo, Novi Sahuleka dari Nunusaku Ambon menang angka atas Faran Papendang dari Pertisar Manado.

Kelas 56 Kg Adrianus Salamisi dari Richard Engkeng DKI Jakarta (RED) menang angka atas Hamid Lapinta dari Aminha Merauke Papua. Kejuaraan NSBC berlangsung 1-5 Maret 2011 tersebut dikuti sekitar 140 petinju dari 40 sasana di Indonesia dan tiga petinju Singapura.

Ketiga petinju Singapura itu masing-masing Sayyid Gameeah Shah turun di kelas 56 Kg, Mohammad Solimin kelas 56 Kg dan Mohammad Ridwan kelas 60 Kg. Kejuaraan NSBC itu mempertandingkan tujuh kelas putera dan tujuh kelas puteri.

Untuk putera kelas 49Kg, 52 Kg, 56 Kg, 60 Kg, 64 Kg, 69 Kg dan 75 Kg, sementara puteri kelas 45 Kg, 48 Kg, 51 Kg, 54 Kg, 57 Kg serta 60 Kg. Sejumlah petinju Pelatnas yang ikut kejuaraan itu antara lain Toar Sompotan, Rafi Langi, Vicky Montolalu, Matius Mandiangan dan Yunike Roty. (ann/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading