Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ny. Tandayu-Rarang Terima Penghargaan Pakarti Madya dari Wapres RI

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 18:46 WITA

Amurang Today – Torehan prestasi yang ditunjukan TP – PKK Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dalam Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), membuat Ketua TP – PKK Minsel Ivone Tandayu Rarang SE, Kamis (30/6/2011) hari ini, menerima penghargaan Pakarti Madya dari Wakil Presiden RI Boediono.

Ketua TP-PKK Minsel

Ivon Tandayu Rarang

Penyerahan penghargaan yang dilaksanakan di Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-18 di Bandung ini, Rarang juga mendapat kehormatan menerima penyematan peniti Emas PHBS, yang diserahkan langsung oleh Kementrian Kesehatan RI.

“ Ini merupakan suatu kebanggaan buat kami TP PKK Minsel. Ini juga berkat perjuangan bersama dengan masyarakat, sehingga kami sangat berterimah kasih kepada Pemkab dan masyarakat Minsel,” ujar Rarang. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading