Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Nyawa Pria Lajang Nyaris Melayang Dibacok Mr X

Staff Manado Today   |   5 April 2011 – 20:56 WITA

Bitung Today – Nasib naas menimpa Sovian Pagihari (22) warga Kelurahan Batu Putih Kecamatan Ranowulu Bitung. Pasalnya, Selasa (05/04/2011) pria lajang ini nyaris tewas dengan usus terburai, akibat dibacok seseorang yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya.Korban kemudian dilarikan warga ke RSUD Manembo-nembo, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Bitung Utara AKP Fenti Kawulur, tidak menampik adanya kejadian ini. Menurutnya kasus ini masih sementara diselidiki.

“Kasusnya masih diselidiki,” ungkap Kawulur, kepada manadotoday.

Lanjutnya mengatakan, saat ini anggotanya berada di TKP, dan kesulitan dalam mencari dan mengembangkan kasus ini. Sebab, tak ada satupun warga yang berani menceritakan peristiwa berdarah yang melibatkan sejumlah preman kampung.

Ia menambahkan, korban juga sampai saat ini belum bisa diambil keterangan karena belum sadarkan diri.

Namun dari informasi yang terdengar, saat sebelum kejadian korban bersama beberapa pemuda diduga asyik pesta miras. Dan entah siapa yang memulai, kemudian terjadi cekcok berujung aksi penganiaayan yang nyaris menghilangkan nyawa korban.

“Saat ini kami masih kesulitan mengorek informasi terkait kejadian berdarah ini, pasalnya warga enggan dan takut buka suara.namun kami akan tetap mengusut kasus ini, “ terang Kawulur. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading