Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

OC Kaligis : Saya tak Ingin Masuk Ranah Politik

Redaksi Manado Today   |   11 Agustus 2010 – 20:46 WITA

Hak Politik E2L Dikekang

OC Kaligis

Manado Today – O C Kaligis dalam konfrensi persnya usai memberikan keterangan sebagai saksi dalam sidang Praperadilan E2L terhadap Kejati Sulut siang tadi, menyebutkan dirinya tak akan masuk ke ranah politik dan kembali menegaskan proses penahanan terhadap E2L yang menjadi Kliennya, tidak sah sebab penahanan bukan merupakan hak mutlak dari Jaksa.  ”Tidak mungkin seseorang yang mengikuti debat, akan melarikan diri,” kata Kaligis.

Selanjutnya mengenai kekhawatiran menghilangkan alat bukti, tidak beralasan sebab seluruh bukti seudah lengkap. “Jangankan Elly Lasut,  Sarundajang pun saya bela jika hak politiknya dirampas,” jelas pengacara kawakan ini.

Selanjutnya, mengenai simpang siurnya kahadiran dirinya membela E2L, Kaligis menyebutkan hal itu merupakan profesionalisme dan tidak ada sangkut pautnya dengan politik. “Saya semata-mata membela hak politik E2L yang memang dirampas. Lihat saja Jefferson Rumajar yang ditetapkan sebagai tersangka, toh hak politiknya tetap tidak dirampas,” tegas Kaligis yang sukses membela beberapa nama top tanah air. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading