Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Oehlers Akui Tidak Mudah Kawal Kebersihan di Kota Manado

Aldi Mawitjere   |   22 Mei 2012 – 06:31 WITA

 

Kebersihan Lingkungan

Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers SH

MANADO, (manadotoday.com) – Upaya mewujudkan kota Manado sebagai Kota yang bersih, bukanlah pekerjaan yang mudah. Demikian dikatakan Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers SH.Diakuinya, pemerintah telah berusaha sedemikian rupah melakukan sosialisasi, namun masih saja ada warga yang belum menyadari akan kebersihan itu sendiri.

“Yang paling mudah mengawal kebersihan lingkungan dimulai dari dari sendiri. Jadi sangat mudah melontarkan kebersihan itu penting, namun tidak mudah untuk diimplementasikan,”akunya.

Oehlers mencontohkan dalam jadwal atau jam buang sampah yang telah ditetapkan dan telah disosialisasikan kepada masyarakat, ternyata masih ada yang belum disiplin.

“Perlu ada kesadaran yang tinggi soal pengelolaan sampah. Meski ada satu-dua orang yang kadang tak mengindahkan himbauan membuang sampah tepat waktu, tapi masih lebih banyak warga Manado yang taat aturan dan mencintai kebersihan,”tandas Oehlers.(ald)

#?**%k*?*F52@*F52d2!^3Gk@xhg?*#

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading