Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Oehlers : Ring Road Jangan Jadi Tempat Buang Sampah!

Aldi Mawitjere   |   21 Februari 2012 – 07:45 WITA
Kadis Kebersihan Pemkot Manado

Kadis Kebersihan Pemkot Manado, Julises Oehlers SH

Manado, (manadotoday.com) — Upaya Dinas Kebersihan dalam mengawal kebersihan lingkungan di wilayah kota Manado terus dirusak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya, akses utama memasuki kota Manado yakni jalan ring road kini dijadikan tempat buang sampah.
“Tiap hari kami harus mengangkat sampah-sampah yang dibuang di pinggiran jalan ring road. Saya tidak mengerti kenapa ada orang yang menjadikan jalan kebanggaan kota Manado ini menjadi tempat buang sampah. Jangan jadikan jalan ring road tempat buang sampah,”ujar Kadis Kebersihan Manado, Julises Oehlers SH dengan nada kesal.
Ditambahkan Oehlers, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak Sat Pol PP Manado untuk menggelar patroli dijalan ring road guna mengawasi oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab merusak estetika kota Manado. “Hal ini tidak bisa dibiarkan karena akan merusak nama Kota Manado. Jika para tamu atau turis dari bandara melalui jalan ring road akan lebih dulu lihat sampah sebelum masuk di kota Manado, ini jelas akan membawa dampak buruk bagi nama kota Manado,”tegas Oehlers.
Terlepas dari itu, Oehlers tetap menyiapkan sejumlah armada pengakut sampah untuk bersihkan jalan ring road.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading