Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Oehlers : Syukur, Karena Kita Bisa Kawal Kebersihan

Aldi Mawitjere   |   4 Juni 2012 – 08:11 WITA
kadis Kebersihan Manado

Julises Oehlers

MANADO, (manadotoday.com) –  Kadis Kebersihan dan Pertamanan Manado, Julises Oehlers SH, tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya akan keberhasilan Kota Manado menerima Adipura Kota kategori kota Besar.“Tekat, semangat dan dorongan serta dukungan Walikota dan Wakil Walikota, membuat Manado bisa mendapatkan Adipura Kota Besar. Saya masih ingat, Pak Walikota sampai bawa kendaraan sampah hingga di TPA Sumompo, ini bentuk kepedulian dan patut contoh,”tandas Oehlers.

Pun demikian, upaya bersama Pemerintah dan masyarakat mengawal kebersihan lingkungan menjadi modal meraih Adipura kota besar.

“Momentum menjadikan kota tetap bersih harus menjadi budaya. Dan kini mulai dan telah dilakukan oleh warga Kota Manado itu sendiri,”tandasnya.

Pelak saja, mantapnya koordinasi yang dilakukan Dinas kebersihan dengan aparat Lingkungan hingga kecamatan telah membuahkan hasil. Dan berharap dapat terus dipertahankan kedepan.

Seperti diketahui buah kerja keras Kadis Kebersihan yang terus melakukan mobail mengawal kebersihan tidak sia-sia.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading