Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

“Oemar Bakri” Bitung Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Redaksi Manado Today   |   25 November 2010 – 14:21 WITA

Bitung Today – Bertempat di lapangan Pemerintah Kota (Pemkot)Bitung Kamis(25/11/10) ratusan guru yang mengabdikan dirinya di Kota Bitung, menggelar upacara memperingati Hari Guru Nasional dan Sekaligus HUT PGRI Ke-65. Kegiatan ini dihadiri Walikota Bitung Hanny Sondakh,Rektor Unima Prof Dr Philotheus EA Tuerah MSi DEA, Muspida Kota Bitung dan pejabat jajaran pemkot Bitung, berlangsung dengan baik dan lancar.
Menteri Pendidikan Nasional Prof DR Ir Mohamad Nuh DEA dalam sambutan yang dibacakan Hanny Sondakh, mengungkapkan ucapan terima ksih dan penghargaan yang tinggi atas prestasi dan komitmen serta keikhlasan dan pengabdian para guru kepada bangsa dan negara untuk mencerdaskan kehidupan bangsa di seluruh pelosok tanah air. ”Guru adalah faktor penentu utama proses pendidikan dan pembelajaran,karena hanya dengan sentuhan guru yang profesional dan bermartabat, maka anak-anak didik akan menerima proses dn pembelajaran yang bermutu,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut Walikota Hanny Sondakh menyerahkan sertifikat bagi 194 guru yang telah mengikuti sertifikasi. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading