Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Oemar Bakri se – Minsel Ancam Mogok Mengajar

Manado Today   |   5 Agustus 2011 – 15:00 WITA

Terkait Belum Diberikannya TTP oleh Pemkab Minsel

Amurang Today – Buntut belum dikucurkannya dana sekitar Rp. 18 miliar untuk guru sertifikasi serta dana Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) selama tujuh bulan oleh Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) yang dinakhodai Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Drs Sonny Frans Tandayu, “Oemar Bakri” se – Minsel, mengancam akan mogok mengajar.

“Kami akan lakukan mogok belajar jika hak kami tak kunjung disalurkan oleh Pemkab Minsel. Bukan hanya itu, kami akan pasang bendera setegah tiang di kantor Bupati maupun di kantor DPRD Minsel,” ujar Ketua AGIS Minsel Mike Puluan SPd, mewakili seluruh guru-guru di Minsel

Poluan juga menambahkan, mereka sangat kecewa dengan kondisi yang terjadi di Minsel. Saat ini, seharusnya seorang pejabat negara tidak serta merta menahan hak guru-guru. Untuk itu, jika dalam waktu dekat ini tidak ada realisasi maka demo besar-besar di kantor bupati dan DPRD Minsel serta mogok mengajar, akan dilakukan selama pembayaran TTP dan tunjangan sertifikasi belum dilakukan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading