Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Oemar Bakrie di Minsel Tuntut Janji Pemkab Bayar Tunjangan Sertifikasi Guru

David Masengi   |   21 Desember 2011 – 13:17 WITA

Amurang, MTC – Ribuan Oemar Bakri di Minsel kembali mengeluh. Pasalnya sampai saat ini tunjangan sertifikasi dan non sertifikasi yang dijanjikan Pemkab Minsel akan segera dibayarkan hingga saat ini belum kunjung terealisasi, padahal kebutuhan saat ini sudah sangat mendesak.
”Mana janji pemkab untuk membayar tunjangan Sertifikasi dan Non sertifikasi, ada apa sebenarnya ini hingga pemkab Minsel belum membayarkannya,” ujar sejumlah guru yang ada di Minsel.
Menanggapi hal ini ketua Komisi III DPRD Minsel Robby Sangkoy angkat bicara. Ia mempertanyakan alasan Pemkab belum membayar sertifikasi Guru ini, padahal mereka telah mengabdikan dirinya selama ini.
”Saya minta Pemkab secepatnya membayar hak para guru ini, Apalagi sudah tertata dalam APBD 2011,” tandasnya.
Sementara itu kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Minsel Jan Rattu saat di konfirmasi manadotoday Rabu (21/12/2011) mengatakan bahwa berkas untuk pembayaran guru sertifikasi dan non sertifikasi sudah ada di bagian keuangan.
”Berkasnya sidah ada di bagian keuangan dan tingg menunggu pencairan. Dan sebelum Natal atau satu dua hari kedepan ini akan dicairkan,” janji Rattu. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading