Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Ojek Tomohon Kompak Jaga Kamtibmas

Ardi Kalumata   |   11 Mei 2012 – 22:11 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)– Para Tukang Ojek di  Kota Tomohon menyatakan siap untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)di Kota Tomohon.
Pernyataan sikap ini dikemukakan saat Rapat Koordinasi pengurus persatuan ojek tingkat kota dan pengurus rayon Kamis (10/5) kemarin bertempat di Kantor Dishub Kominfo.
Rapat yang dipimpin Koordinator Persatuan Ojek Kamtibmas Kota Tomohon Kompol Nico Pangemanan juga membicarakan tentang persiapan para pengurus dan anggota ojek Kota Tomohon memeriahkan HUT proklamasi 17 Agustus mendatang dengan mengikuti Pawai Pembangunan.
“Meski pelaksanaan kegiatan nanti Agustus mendatang, namun persiapan anggota sudah dimulai saat ini. Kesiapan anggota penting dikoordinasikan sejak awal agar pada saatnya Persatuan Ojek Kamtibmas Kota Tomohon dapat menampilkan sesuatu yang beda,” kata Pangemanan didampingi Kabid Sarana dan Prasarana Dishubkominfo Jemmy Wajong.
Selain itu, rapat yang dihadiri sekitar 50-an perwakilan pengurus dan anggota ojek Tomohon itu juga membicarakan tentang pengadaan rompi dan atribut bagi pengurus dan anggota ojek se-Kota Tomohon. Menurut Pangemanan, pengadaan rompi ini juga merupakan bagian dari program identifikasi yang sudah dilaunching beberapa waktu lalu oleh Walikota Jimmy Eman.
“Untuk keseragaman, maka pengadaan rompi dan atribut akan dilakukan bagi semua pengurus dan anggota ojek se-Kota Tomohon,” tandas Pangemanan.
Ikut hadir dalam rapat tersebut, Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Linda Makal yang diwakili oleh Meity Lasut sebagai Kanit Dikmas Lantas Polres Tomohon, Kasat Bimas Polres Tomohon yang diwakili Eddy Moningka.(ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading