Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Oknum Anggota DPRD Tomohon Ditahan

Redaksi Manado Today   |   10 Februari 2011 – 02:44 WITA

Tomohon Today—Diduga melakukan penyimpangan dana pengerjaan proyek jalan ruas Mapolres Tomohon-Pinaras tahun anggaran 2008, oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon MT alias Melky (39) ditahan Polres Tomohon. Saat ini, yang bersangkutan mendekam dalam tahanan Mapolres Tomohon.
Kapolres Tomohon melalui Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas AKP Laurens Wuisan membenarkan jika pihaknya telah menahan oknum anggota DPRD Tomohon tersebut. Dikatakan Wuisan, pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi serta yang bersangkutan. ‘’Karena telah memiliki bukti kuat telah terjadi penyimpangan, kami langsung menahannya usai diperiksa,’’ ungkap Wuisan. 
MT sendiri datang ke Mapolres sekitar pukul 12.30 Wita Rabu (09/02/2011), dilakukan pemeriksaan dan langsung ditahan. Sebelum dijebloskan ke sel tahanan, dompet, handphone dan barang lainnya diamankan oleh petugas. ‘’Tersangka dijerat dengan Undang-Undang Tindak Pidana Korupsi selain Kitab Undang Undang Hukum Pidana,’’ tambah Wuisan 
Dikatakannya, tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain selain MT. Namun menurutnya itu tergantung hasil penyelidikan selanjutnya.
MT sendiri ketika diminta tanggapan mengatakan, sebagai warga Negara yang baik siap untuk diproses hukum selanjutnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading