Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Oknum Banwas PDAM Tomohon Terus Tuai Kecaman

Ardi Kalumata   |   22 September 2011 – 10:09 WITA

Tomohon Today – Kecaman terhadap oknum anggota Badan Pengawas (Banwas) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon berinisial DE alias Didi terus berdatangan. Setelah dari Gerakan Aksi Mahasiswa Kristen Indonesia (GAMKI) Tomohon dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon, kini datang dari mereka yang menamakan diri Masyarakat Peduli Tomohon (MPT).

‘’Ini tidak bisa dibiarkan. Orang yang berperilaku seperti itu harus ditindak tegas tegas. Apalagi keberadaannya di PDAM Tomohon sebagai perpanjangan tangan Pemerintah Kota Tomohon. Ini sama dengan mencoreng citra Pemerintah Kota Tomohon,’’ tegas Agus AA Pondaag SSos dan Hermanus L Mantiri SS.

Jika oknum tersebut tidak mau mundur kata keduanya, Pemkot Tomohon harus segera mengeluarkan SK pemecatan.

Jika langkah tersebut tak dilakukan, bukan tidak mungkin hal tersebut terjadi lagi. Bahkan dikhawatirkan perilaku ini akan menjalar ke instansi lainnya, bahkan ke instansi pemerintah.

‘’Ya, kalau oknum tersebut tak dikeluarkan dari PDAM Tomohon, akan menjadi preseden buruk bagi perusahaan milik daerah dan terutama Pemerintah Kota Tomohon.

DE sendiri kepada wartawan mengaku jika hal tersebut sudah lama terjadi. Dan, itu katanya dilakukan untuk mengisi waktu luang saat tidak banyak kerjaan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading