Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Oknum Kasat Pol PP Dinilai Pilih Kasih Tertibkan Penjual Durian

Aldi Mawitjere   |   1 Februari 2012 – 13:49 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Puluhan penjual buah durian mendatangi kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Para penjual durian terpaksa mendatangi kantor Sat Pol PP, karena dagangan mereka ditertibkan oleh petugas Pol PP. Padahal, masih ada penjual durian yang menjajakan dagangannya dan belum ditertibkan. Seperti yang diungkapkan oleh Polce Sambuaga alias Waseng, warga Kelurahan Winangun.
Dipaparkannya, bahwa selama ini penertiban yang dipimpin oleh Oknum Kasat Pol PP dinilai pilih kasih. Pasalnya, masih ada penjual durian yang dagangannya tidak ditertibkan.
”Ini kan pilih kasih, harusnya kalau menertibkan harus semuanya, ini penjual durian yang lain dibiarkan, padahal kami sudah mematuhi aturan Pemkot, dimana tidak mengganggu arus lalu lintas serta menyediakan tempat buang sampah,” aku Waseng.
Ditambahkannya, selama ini apa yang diminta oleh para petugas Sat Pol PP selalu diberikan.
”Apa yang diminta oleh oknum petugas Sat Pol PP selalu kami memberikan,tapi anehnya kami selalu ditertibkan, ini kan sangat tidak adil, apakah mungkin kurang yang kami berikan,” tukas Waseng.
Untuk itu, para pedagang akan bertemu dengan walikota dan wakil walikota untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi, ”Kami mo cari makan untuk mo kase hidop torang pe keluarga, jadi kalau ditertibkan tanpa alasan, mo kase makan apa itu keluarga,” tegasnya.
Sementara itu, Kasat Pol PP Vicky Koagow yang hendak ditemui di ruangannya, salah satu stafnya mengaku bahwa pak Kasat sedang rapat bersama dengan asisten. Dihubungi via telepon, handphone selularnya dalam keadaan tidak aktif. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading