Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Oknum Lurah Lewet Amurang Diduga Potong TPD

David Masengi   |   10 Juli 2012 – 19:38 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) -Sejumlah Kepala Lingkungan (Pala) di Kelurahan Lewet Kecamatan Amurang mengeluhkan tindakan oknum Lurah Lewet SL alias Steven. Pasalnya oknum lurah ini diduga telah melakukan pemotongan tunjangan perangkat kelurahan yang menjadi hak para Kepala lingkungan.

“Tunjangan yang kami terima rata-rata dipotong oleh bapak lurah,” ujar sejumlah kepala jaga yang meminta nama mereka jangan ditulis.

Padahal setahu mereka, tunjangan bagi perangkat ini akan diterma  utuh dan tidak ada pemotongan, tapi kenyataanya tunjangan yang mereka terima tetap saja dipotong oleh oknum lurah tanpa ada alasan yang jelas.

”Kan ini aneh sudah tunjangan dipotong tanpa pemberitahuan yang jelas,” ketus mereka.

Sementara itu Lurah Lewet Kecamatan Amurang, SL alias Steven saat dokonfimasu terhadap dugaan pemotongan tunjangan bagi perangkat, membantah tudingan tersebut.

Menurutnya sebelum penyaluran tunjangan kepada para perangkat Kelurahan ini telah diinformasikan bahwa hutang PKK yang belum dibayar agar supaya dilunasi.

“Itu bukan pemotongan akan tetapi hasil kesepakatan pelunasan hutang PKK. Karena di setiap lingkungan ada PKK. Dan sebagian anggota PKK ada yang telah pinjam  uang, jadi saya usulkan agar segera dibayarkan utang tersebut,” ujarnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading