Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline, Hukum dan Kriminal

Oknum Pejabat Pemkot dan Anggota Polres Bitung Diduga Terlibat Adegan Video Mesum

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2011 – 18:56 WITA

Bitung Today – Adegan video mesum yang direkam menggunakan handphone kembali menggemparkan Kota Bitung. Kali ini pelaku video tersebut ditenggarai diperankan oleh salah satu pejabat Pemkot Bitung berinisial FP alias Eka bersama AS alias Alex yang masih tercatat sebagai anggota Polres Bitung.

Kapolres bitung

Kapolres Bitung : AKBP Satake Bayu

Terkuaknya kabar tersebut dari informasi yang diperoleh manadotoday, dari salah satu sumber yang enggan namanya diberitakan menyebutkan informasi tersebut karena adanya laporan istri Alex ke BKDD kota Bitung, yang kemudian diteruskan ke Polres Bitung.

Dimana kabarnya dalam laporan tersebut juga disertai dengan barang bukti memory card HP milik Alex yang berisi rekaman adegan mesum keduanya dengan durasi 26 menit.

“Istri Alex telah melaporkan hal ini ke BKDD dan Polres Bitung, dengan barang bukti memory card HP suaminya yang berisikan adegan mesum berdurasi 26 menit,” ujar sumber resmi tersebut.

Sementara itu Kapolres Bitung AKBP Satake Bayu ketika dikonfirmasi manadotoday, Rabu (24/8/2011) membenarkan adanya laporan tersebut. Dikatakan Bayu bahwa pihaknya telah menerima laporan dari istri Alex, terkait dugaan adegan video mesum yang diduga melibatkan AS alias Alex yang masih tercatat sebagai anggota Polres Bitung dan EP alias Eka salah satu pejabat Pemkot Bitung.

“Kami (Polres Bitung, red) telah menerima laporan tersebut beserta barang bukti berupa memory card, dan saat ini keduanya sedang dimintai keterangan terkait laporan tersebut,” kata Bayu.

Lanjut dikatakan Bayu, pihaknya masih sementara mendalami kasus tersebut, dan belum bias memastikan apakah pmeran video tesebut benar-benar melibatkan anggotanya. Mengingat pihaknya masih sementara melakukan proses penyelidikan.

“Belum bisa dipastikan apakan pemeran tersebut merupakan angota Polres Bitung dan salah satu pejabat Pemkot Bitung, karena hal ini nanti akan dibuktikan dalam pengadilan. Dan jika terbukti, akan diberikan sangsi sesuai aturan yang berlaku,” kuncinya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading