Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Tomohon

Oknum Perangkat Kelurahan Kolongan I Diduga Cabuli 3 Bocah

Ardi Kalumata   |   29 Juni 2012 – 22:14 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Warga Kelurahan Kolongan I Kecamatan Tomohon Tengah geger dengan dugaan cabul yang dilakukan RM alias Icad (55), oknum perangkat Kelurahan Kolongan I.

Informasi yang dihimpun manadotoday.com menyebutkan, perbuatan tersebut dilakukan tersangka kepada tiga bocah masing-masing VR alias Ver (6), AM alias Ela (6) dan GF alias Ria (5).

Ceritanya, sebelum tersangka beraksi, ketiga korban yang dicabuli secara terpisah, dibujuk dengan uang. Dan, ini sudah dilakukan berulang-ulang. Lokasinya di sekiptar kantor Kelurahan Kolongan I.

Kejadian terakhir terjadi pada Kamis (28/6) sore sekitar pukul 17:00 Wita kepada salah satu korban.

Usai dicabuli, korban yang merasa takut akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya kepada orang tua. Begitu mendapat laporan tersebut, orang tua korban langsung melaporkannya ke Polres Tomohon. Begitu mendapat laporan, petugas langsung menjemput tersangka dan diamankan di Mapolres Tomohon untuk dimintai keterangan.

Kapolres Tomohon AKBP Marlien J Tawas SH MH ketika dikonfirmasi mengaku bahwa kasus tersebut masih sementara diselidiki oleh petugas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading