Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Oknum Sekertaris BKDD Terancam Dipolisikan

Staff Manado Today   |   27 Juli 2011 – 10:27 WITA

PNS Pingsan Saat Sidak Berbuntut Panjang

Amurang Today – Tindakan yang dinilai arogan yang diduga dilakoni oknum Sekretaris Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Minsel, berinisial WL ternyata berbuntut bakal di laporkan kepihak kepolisian.

Berdasarkan penuturan keluarga besar Runtuwene – Rawis melalui perwakilan Davidson Runtuwene S.Sos, mereka sangat keberata dengan arogansi pihak BKDD Minsel saat melakukan sidak ke Dinas Kesehatan, dan mengakibatkan salah seorang anggota keluarga yang adalah Kasubag Kepegawaian Dinas Kesehatan Minsel, Selvi Rawis, harus tak sadarkan diri setelah jatuh pingsan dan hingga kini masih menjalani perawatan medis di rumah sakit, sehingga peristiwa ini berdasarkan persetujuan keluarga segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Kami akan melaporkan masalah ini ke pihak kepolisian, sebab tindakan yang dilakukan oknum BKDD sangat arogan dan tidak menunjukan sikap seorang pejabat. Pejabat BKDD seharusnya memberikan pembinaan dengan cara pendekatan bukan membentak apalagi memarah-marahi Pegawai, sehingga ada korban secara fisik,” ujarnya Runtuwene. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading