Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Nusa Utara

Oknum TNI AD di Sangihe Diduga Perkosa Bocah 8 Tahun

Redaksi Manado Today   |   3 September 2012 – 17:07 WITA

TAHUNA (manadotoday.com)– Oknum Anggota TNI Angkatan Darat (AD) berinisial JN (30) yang kesehariannya bertugas di Kampung Kaluwatu, Kecamatan Manganitu Selatan, Sangihe, diduga memperkosa seorang bocah yang masih berusia delapan tahun.

Dari informasi yang dirangkum manadotoday, peristiwa itu terkuak setelah pengakuan korban kepada orang tuanya. Kemudian, perbuatan bejat itu dilaporkan orang tua korban ke Polsek Manganitu Selatan.

Kejadian itu sendiri bermula pada Kamis pekan lalu, dimana saat itu korban bersama rekannya sedang bermain di halaman rumah tempat tinggal oknum petugas TNI AD tersebut. Tiba-tiba, pelaku memanggil korban ke dalam rumah yang dalam keadaan kosong.

Di dalam rumah itu, korban diduga diperkosa pelaku, sampai mengalami pendarahan.

Pelaku kini diamankan di tahanan POM TNI AD Tahuna, untuk diproses lebih lanjut.

“Kasus ini sudah kami laporkan ke aparat hukum, dan kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya,” ujar orang tua korban.

Kapolres Sangihe, AKBP Hisar Siallagan SIK, membenarkan kasus dugaan pemerkosaan yang melibatkan oknum anggota TNI AD itu.

“Pelakunya sudah diamankan petugas POM TNI AD di Tahuna, termasuk barang bukti seperti hasil visum,” ujar Kapolres, seraya menambahkan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti laporan kedua orang tua korban melalui Polsek Mangsel. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading