Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Oktober Mendatang, PKB GMIM Gelar Lomba Kesorga di Kota Bitung

Aldy Monareh   |   29 September 2012 – 15:49 WITA

Mantiri : Pelaksanaan HUT PKB Yubelium GMIM ke-50, Siap Digelar

BITUNG, (manadotoday.com) – Lomba Kesenian dan Olahraga (Kesorga) dalam rangka HUT Yubelium ke-50 PKB GMIM bakal digelar di Kota Bitung, Oktober mendatang.

Berbagai persiapan menjelang perayaan tersebut terus dimatangkan pihak panitia yang diketuai oleh Pnt Ir Maurits Mantiri. ”Lomba yang akan digelar dalam rangka HUT Yubelium PKB GMIM yakni paduan suara, music kolintang, Orkes Acapela, Solo. Dan berbagai lomba ini akan digelar pada 12 Oktober mendatang,” ujar Mantiri.

Sementara untuk lomba Olahraga gerak jalan 5 Km dan 40 Km sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 5 Oktober mendatang. ”Dan sebelum lomba Kesenian ini dimulai akan dilakukan tehnical meeting pada, Sabtu (29/9) pukul 15.00 Wita hari ini, di GMIM Exodus Manembo-nembo Atas Wilayah Bitung XI.Sedangkan untuk Lomba Olahraga akan dilaksanakan di Asrama Polisi Pinokalan pada pukul 15.00 hari in,” terang Mantiri.

Pelaksanaan Lomba gerak jalan 50 Km, yang akan digelar pada 5 Oktober 2010 sekitar puku 18,00 Wita, akan mengambil start di lapangan Sparta Tikala dan Finish di depan GMIM Sentrum Bitung. Sedangkan untuk Lomba gerak jalan 5 Km akan mengambil start di Stadion Dua Sudara.

”Untuk lomba Koor kategori Big akan dilaksanakan di GMIM Ebenheazer Tanjung Merah, Middle di Imanuel Aertembaga dan GMIM Zitun Madidi dan Small di GMIM Pniel Manembo-nembo. Lomba Orkes Acapela di GMIM Yerusalem Manembo-nembo, Kolintang di GMIM Exodus Matuari Sagerat Weru II, solo di GMIM Tasik Wangurer dan Cerdas cermat Alkitab (CCA) di GMIM Baitel Girian,” urai Mantiri.

Jika ada perubahan jadwal pelaksanaan kegiatan, akan dibicarakan dalam thnical Meeting atau rapat tehnik pada masing-masing jenis perlombaaan. ”Pada intinya semua persipan terkait pelaksanaan lomba sudah siap,”ujar Mantiri diaminkan Sekretaris Panitia Pnt Terry Wowor SH dan Bendahara panitia Pnt Hendrik Sakul ST serta Sekretariat Pnt Sonny Mangangka SE. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading