Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ompi Dan Assegaf Figur Ideal Pendamping Ja-Di

David Masengi   |   10 Agustus 2012 – 09:47 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Pasca deklarasi Jeremia Damongilala (Ja-Di) yang dikukuhkan sebagai bakal calon Bupati Mitra 2013 mendatang oleh para relawan dan pendukung wakil Bupati Mitra, sejumlah elemen masyarakat mulai mewacanakan  figur yang layak dan paling ideal mendampingi Ja-Di dalam pertarungan pemilukada mendatang.

Sejumlah tokoh yang mulai diusung dan dinilai pantas mendamping Damongilala pada Pilkada Mitra 2013 mendatang dan memiliki elektabilitas tinggi, diantaranya Vocke J A Ompi dan Muhammad Assegaf.

Ruddy Pelealu tokoh masyarakat Mitra mengatakan figur Vocke Ompi sangat ideal sebagai calon wakil Bupati untuk mendampingi Ja-Di. Selain sudah dikenal masyarakat sebagai putra daerah terbaik saat ini, keduanya merupakan representatif keterwakilan semua wilayah di Mitra.

Apalagi Ompi saat ini sebagai anggota DPRD Mitra yang dalam pemilihan legislatif lalu meraup suara yang cukup signifikan.

“Ompi memiliki kapabilitas dan dikenal sangat dekat dengan masyarakat,” ujar Pelealu.

Lain halnya dengan Angly Pangau tokoh pemuda Mitra, Ia menilai figur Ideal yang dapat mendampingi Ja-Di pada pemilukada 2013 mendatang  yaitu Muhammad Assegaf yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Bolmong Timur (Boltim).

”Putra Mitra dari Kecamatan Belang ini sudah dikenal oleh masyarakat Mitra dan dekat dengan masyarakat Mitra, sangat layak bila mendampingi Ja-Di sebagai Calon Wakil Bupati Mitra,” tandasnya.

Namun terlepas dari siapa yang akam menjadi pemimpin nantinya Ia berharap, putra dan putri terbaik Mitra kedepan mampu memimpin dan membawa perubahan dan membangun Kabupaten Mitra ke arah yang lebih baik.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading