Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ondang : Insentif Guru Sertifikasi Sebaiknya Dicairkan per Triwulan

Manado Today   |   8 Maret 2011 – 13:36 WITA

Bitung Today – Tunjangan bagi guru sertifikasi di Kota Bitung yang selama ini dicairkan enam bulan sekali, sebaiknya dilakukan per tiga bulan saja. Hal itu menyusul penilaian para Kepala Sekolah (Kepsek) dimana insentif tersebut, disinyalir hanya digunakan untuk keperluan pribadi, bukan untuk menunjang kualitas guru itu sendiri.

“Ya, sebaiknya dana insentif guru sertifikasi dicairkan per triwulan saja. Itu dinilai akan lebih bermanfaat bagi mereka untuk menunjang kualitas pendidikan bagi guru sertifikasi ini,” ujar Kepala Sekolah SMP N 2 Bitung Drs Julius Ondang MSi.

Lanjutnya mengatakan, pihaknya akan mengusulkan kepada instansi terkait agar penerimaan insentive sertifikasi guru sebaiknya di terima per triwulan saja, sehingga penggunaan insentif ini akan lebih bermanfaat dan terarah. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading