Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

One Way Akibatkan Lorong Samping Golden Semrawut

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2010 – 00:05 WITA

Manado Today – Pasca diberlakukannya One Way Traffic di dua ruas jalan yakni Sam Ratulangi dan Piere Tendena (Boulevard), menyebabkan lorong sebagai perlintasan terdekat yang terletak antara Golden Swalayan dan Bakmie Singapura terlihat semakin padat dan semrawut.

Pasalnya, berdasarkan pantauan manadotoday Sabtu (02/10/2010), kendaraan dari arah jalan Boulevard dan Jalan Samrat lebih memilih menggunakan lorong ini sebagai jalan pintas, padahal kondisi jalannya sempit dan hanya mampu dilewati satu kendaraan saja. Padahal, lokasi ini merupakan lahan parkir kendaraan kompleks bangunan yang dikelolah oleh Papetra dan memiliki tingkat kunjungan yang dikatakan sangat padat. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading