Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Onibala Ingatkan PNS Harus Kuasai Tupoksi

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 16:40 WITA
Mecky Onibala

Drs Mecky Onibala MSi

Manado Today – Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Mecky Onibala MSi menyatakan, agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut, harus menguasai tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Dikatakannya lagi, para pejabat eselon juga, wajib menegur pegawainya jika ditemui tak sesuai tupoksi dalam melakukan pekerjaan sehari-hari. Sebab, itu nantinya akan menjadi motifasi bagi PNS dalam memberikan pelayanan yang baik ke masyarakat.

“Memang diakui ada didapati pekerjaan PNS ternyata saling tumpang tindih. Untuk itu, dengan menguasai tupoksi, pasti hal itu akan terhindari,” kata mantan Kepala BKD Sulut itu.

Ia menambahkan, koordinasi pada pekerjaan, wajib juga dilakukan seorang abdi negara. Artinya, kita tak boleh mengambil keputusan sendiri, karena kita merupakan perpanjangan tangan dari pimpinan.

“Mari kita tingkatkan kinerja yag baik, untuk memberikan pelayanan yang prima ke masyarakat,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading