Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Onibala Kunjungi Rok-rok dan Tendeki

Staff Manado Today   |   13 Mei 2011 – 21:01 WITA

Bitung Today – Pemerintah provinsi Sulut, akhirnya menindaklanjuti permasalahan antara Desa Rok-rok Minahasa Utara dan Kelurahan tendeki Kecamatan Matuari Kota Bitung, dengan melakukan peninjauan di lokasi yang sering bentrok akibat saling mempertahankan lokasi masing-masing.Kepala Badan Kesatuan bangsa Jefri Sondakh, kepada manadotoday Jumat (13/05/2011) usai mendampingi Asisten I Pemprov sulut Drs Mecky Onibala, mengungkapkan bahwa maksud kunjungan tersebut adalah untuk mendalami permasalahan di kedua wilayah tersebut sebelum mengambil keputusan terkait keberadaan desa di dalam kelurahan.

“Maksud kunjungan pemprov untuk mendalami permasalahan ini, sebelum diambil keputusan oleh pemerintah provinsi yang berwenang dalam hal ini,” terang Sondakh.

Dikatakannya juga dalam perbincangan tersebut hukum tua Rok-rok Marthen Pelengkahu, menyerahkan sepenuhnya keputusan pada pemerintah Propinsi.”

Hadir dalam kunjungan tersebut, mewakili Pemkab Minut Assisten I Minut Martino Dengah,dan Kabag Pemerintahan. Sementara mewakili Pemkot Bitung Kaban Kesbangpol Jefri Sondakh, Kabag Pemerintahan Jefri Wowiling, Camat Matuari Maikel Sondakh, dan Kapolsek Urban Bitung Barat Kompol Jhon Unawekla.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading