Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Tenggara

Onibala Masuk Daftar Calon Sekda Mitra ?

Manado Today   |   31 Januari 2011 – 18:41 WITA

Ratahan Today – Desas-desus nama yang bakal memegang jabatan Sekdakab definitif di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bakal lebih memanas. Pasalnya, Pengajuan sala satu nama lagi dari Bupati Telly Tjanggulung (T2) kepada pihak Pemprov Sulut, santer membuat sejumlah nama yang pertama di usulkan harap-harap cemas (H2C).

Mecky Onibala

Mecky Onibala

Berdasarkan informasi yang cukup akurat yang di dapatkan manadotoday.com, T2 sapaan akrap Bupati Mitra, tenggah mempersiapkan dua nama yang lain untuk mengatikan posisi Stanly Pasulatan SE.M.Si yang telah mengundurkan diri secara otomatis sebelum Fet and Propertest (FPT) beberapa pekan lalu, yakni Kepala BKDD Mitra Drs Robby Ngongoloy M.Si, dan Kadispertanak Mitra Ir B Adrianus Tinungki,M.Eng.

Selanjutnya juga dari informasi yang sekarang santer beredar di kalangan Pemkab Mitra nama Drs.Mecky Onibala yang juga Kaban BKD Sulut bakal menjadi alternatif Pemprov Sulut ketika pengajuan tidak dilakukan Pemkab Mitra.

Berhembusnya nama Drs Mecky Onibala yang juga adalah mantan Plt Sekdakab Mitra tahun 2008 ini membuat situasi untuk memperebutkan kursi tertinggi di kanca pemerintahan birokrat kabupaten Mitra ini memanas sekaligus memberikan shock terapi atau ancaman bagi kandidat lainya.

Terpisah, Plt Sekkab Mitra Drs Freddy Lendo ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan tampaknya pasrah dengan hal ini, dan menilai jabatan merupakan sebuah kepercayaan untuk dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan bukan akhir dari segalanya, Sejauh ini saya sudah melakukan tugas yang sudah diembankan ini dengan penuh tanggung jawab. biarlah atasan yang menilai, apakah saya layak atau tidak. sambil menambahkan jababatan hanyalah titipan dari Tuhan, “ urai Lendo diruang kerjanya yang baru, di Kantor Bupati Blok A Pasan Wawali Ratahan.

Sama halnya dengan Lendo, Tinungki maupun Ngongoloy pun tak bisa berkomentar lebih.

“Kalau itu kita serakan kepada user karena pertimbangannya ada pada beliau (T2). Namun saat ini kami masih fokus dengan pekerjaan yang dijabat sekarang dan belum ada pikiran untuk menyaingi Pak Lendo dan Rolos,” ujar keduanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading