Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Oprasional Kantor DPPKAD Mitra Terkendala Aliran Listrik

Manado Today   |   7 Maret 2011 – 18:21 WITA

Ratahan Today – Buntut belum tersedianya sarana listrik yang memenuhi syarat di Kantor Dinas Pendapatan Pengolahan Keuangan Aset Daerah (DPPKAD) Minahasa Tenggara (Mitra), membuat gedung yang berada di Kelurahan Pasan Ratahan tersebut belum digunakan.

Kadis DPPKAD Mitra Arie Wua SE ME mengatakan, untuk dapat menempati kantor DPPKAD, pihaknya masih menunggu sampai pihak PLN menyediakan sarana Listrik yang memenuhi syarat.

“Kami akan berusaha untuk berkoordinasi dengan pihak PLN mengenai sarana tersebut, karena jika tidak, kerja dari para pegawai tak akan maksimal, yang akan berakibat pada  pelayanan kepada masyarakat yang juga akan mengalami hambatan,” kata Wua.

Lanjut Wua lagi, dirinya akan berusaha supaya sarana listrik itu, agar secepatnya dapat masuk di kantor DPPKAD, sehingga disaat kantor tersebut akan ditempati, segala fasilitas yang sering digunakan di kantor tersebut akan dapat dijalankan dengan baik.

“Yang pasti menjadi kendala kantor DPPKAD saat ini, karena belum adanya sarana listrik yang memenuhi syarat,” kuncinya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading