Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Orang Gila Tidur di Trotoar, Pejalan Kaki Takut Melintas

Staff Manado Today   |   18 Agustus 2011 – 18:04 WITA

orang gilaManado Today – Kendati beberapa waktu lalu Pemkot Manado, melakukan penertiban terhadap orang gila, anak jalanan dan pengemis di sejumlah titik ramai di Kota Manado, ternyata tetap saja banyak orang gila yang berkeliaran di pusat Kota “Tinutuan” ini.

Berdasarkan pantauan manadotoday, Kamis (18/08/2011) sore hari, salah satu orang gila tidur di trotoar jalan di kawasan pusat perbelanjaan Manado Trade Center (MTC). Hal itu pun, membuat sejumlah pejalan kaki, takut untuk melintas di trotoar tersebut.

“Lebih baik menghindar, dari pada terjadi hal-hal yang tak diinginkan,” kata Ibu Ane, warga Manado.

Ia berharap, perhatian pemerintah dalam menertibkan orang gila yang berkeliaran di jalan, untuk lebih maksimal lagi, untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang datang berkunjung di pusat perbelanjaan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading