Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Nasional

Orasi Politik Megawati di Manado Bakal Kritisi Kebijakan Pemerintah

Redaksi Manado Today   |   29 Desember 2010 – 04:48 WITA

Manado Today – Pelaksanaan perayaan Natal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang akan dilaksanakan hari ini Rabu (29/12/2010) di Grand Kawanua Kayuwatu, yang bakal dihadiri seluruh jajaran DPP serta DPD-DPD dari seluruh Indonesia dipastikan tertutup untuk kalangan umum.

“Perayaan Natal DPP PDI-P merupakan Natal Internal, sehingga kehadiran pihak luar dibatasi dan kegiatan ini merupakan rangkaian pertemuan DPP sejak di Jakarta,” kata ketua panitia lokal perayaan Natal Steven OA Kandouw dalam konfrensi persnya.

Selanjutnya disebutkan, Ketua Umum DPP PDI-P Hj Megawati Sukarnoputri yang tiba hari ini dengan penerbangan khusus, akan melakukan orasi politiknya, menjelang akhir tahun. Bahkan presiden ke-5 Republik Indonesia (RI) ini, akan memberikan sentuhan lain terhadap hajatan Banteng Moncong Putih di Sulut, dengan tetap bertindak sebagai partai oposisi yang mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintahan saat ini.

“Ibu Megawati Sukarnoputri, akan melakukan orasi politik yang ditujukan bagi seluruh kader PDI-P dan juga akan mengkritisi berbagai kebijakan-kebijakan pemerintah,” ujar Kandouw yang saat ini tercatat seorang anggota DPRD Sulut. (mt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading