Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ormas Adat Bitung Kawal Pelantikan SoLo

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 10:02 WITA

Bitung Today- Sejumlah Organisasi kemasyarakatan (Ormas) adat di Kota Bitung, seperti Waraney Esa, Brigade Manguni Indonesia (BMI), Pakasaan Waraney telah menyatakan diri, siap turun menjaga keamanan membantu pihak kepolisian untuk mengamankan proses pelantikan Wali Kota dan Wakil wali Kota Hanny Sondakh dan MJ Lomban yang akan digelar hari ini (Senin 21/02/2011), yang terindikasi bakal diwarnai aksi demostrasi massa Dewan Rakyat Oposisi pimpinan Irfan Frantigo.

Ketua Waraney Esa, Roy Tangkudung pada manadotoday, secara tegas menyatakan ribuan anggota Waraney Esa siap diturunkan dalam membantu menjaga jalannya pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

“Anggota Waraney Esa di Bitung ada 6 ribu orang, kalau dibutuhkan kami siap turunkan semua. Terutama untuk menghadang aksi demo yang kabaranya akan dilakukan Dewan Rakyat Oposisi (DRO) yang dipimpin Irfan Frantigo, ” tandas Tangkudung.(lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading