Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ortu Minta Wakepsek SMK Sinonsayang Dikembalikan

David Masengi   |   16 Oktober 2011 – 10:52 WITA

Manadotoday.com, Amurang - Pemutasian mantan Wakil Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Sinonsayang Drs Markus Rondonuwu yang juga Wakil Ketua Kurikulum oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga 20 September lalu, mengundang tanda tanya kalangan orangtua siswa dan stakeholder. Mereka mendesak Kadispora Minsel untuk mempertimbangkan kembali kebijakan tersebut.

“Tentunya kami sangat kecewa dengan kebijakan yang salah diambil oleh dinas, dikarenakan SMK tersebut butuh guru, kenapa langsung ada mutasi, apalagi wakil kepala sekolah yang merangkap sebagai wakil kurikulum sekolah.” ujar orangtua siswa kepada wartawan.

Kepala sekolah Dra Marien Lintong saat dikonfirmasi tentang mutasi ini, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu kenapa wakil kepala sekolah di mutasikan oleh pihak Badan Kepegawaian dan Diklat daerah( BKDD).

“Saya tidak tahu dia di mutasikan, itu surat dari BKDD pada tanggal 9 september ,”ujar Marien.

Katanya lagi, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Sinonsayang, sampai saat ini masih kekurangan guru.

”Ya, kami sampai saat ini masih kekurangan guru, saya harap wakil kepala sekolah dikembalikan dari jabatan-nya, itupun jika memang harus dikembalikan, kan haknya dari BKDD,” ujar Marien.(dav/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading