Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

OSN di Manado Bakal Diikuti 1.977 Siswa

Staff Manado Today   |   11 September 2011 – 13:28 WITA

Manado Today – Kegiatan Olimpiade Sains Nasional (ONS) yang akan mulai berlangsung 11 hingga 16 September ini di Kota Manado, bakal diikuti sekitar 1.977 siswa dari sekolah dasar dan sekolah menengah atas yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia. Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Sulut, Star Wowor.

“1.977 siswa ini akan mengikuti lomba mata pelajaran seperti tingkat SD yakni IPA dan matematika, sementara untuk tingkat SMA delapan mata pelajaran masing-masing matematika, fisika, kimia, bilogi, astronomi, kebumian, komputer dan sosial ekonomi,” terangnya.

Menurutnya lagi, kegiatan ini selain akan diikuti oleh para siswa, akan juga diikuti oleh para guru, yang baru pertama kalinya dilaksanakan di Sulut.

“Untuk tempat pelaksanaan OSN ini diantaranya, SMA Negeri IX Manado, SMA Negeri VII Manado, SMA Eben Haezer Manado, SMA Lokon di Tomohon, Universitas Sam Ratulangi Manado,” kata Wowor. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading