Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Ottay Desak Paruntu Pakai Pejabat Asli Minsel Pada 2012 Mendatang

David Masengi   |   15 Desember 2011 – 20:20 WITA
bupati minsel

Paruntu didesak pakai pejabat asli Minsel

Amurang, MTC – Warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendesak agar pada tahun 2012 mendatang , jika Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan melakukan rolling terhadap pejabat eselon II, III dan IV, sebaiknya mengakomodir pejabat asli Minsel. Pasalnya pejabat asli Minsel banyak yang kualitasnya mumpuni dan serius membangun Minsel ke depan.
“Lihat saja pejabat di luar Minsel, yang diakomodir oleh Bupati banyak yang tidak serius membangun Minsel menjadi lebih baik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya pejabat yang tidak serius memberi diri,” ujar Simon Ottay salah satu tokoh masyarakat Minsel yang mempunyai andil dalam pembentukan kabupaten Minsel ini, Kamis (15/12/2011).
Ottay yakin, jika pejabat asli Minsel dapat membantu Bupati dalam mewujudkan cita-cita Bupati Minsel dalam membangun minsel berdikari cepat.
“Ironisnya pejabat asli Minsel masih banyak yang di nonjobkan. Padahal mereka merupakan pejabat yang berkualitas dan bias diandalkan. Tetapi justru pejabat di luar Minsel yang cenderung diakomodir Bupati,” ujarnya sembari mengharapkan agar Bupati Minsel dapat mempertimbangkan hal ini jika akan melakukan penyegaran pejabat di tahun 2012 mendatang. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Roy mengatakan:

    yah memang benar pejabat asli minsel yang berkualitas harus diperhatikan,tapi juga kita sebagai warga jangan jadi provokator,habis manis sepah dibuang,ada mantan pejabat maupun mantan anggota dewan yang sering kali keluyuran masuk keluar kantor yang justru dinahkodai oleh pejabat dari luar minsel,ujung2 semuanya itu minta uang kepada para pejabat tersebut….thanks pak ottay,,mudah-mudahan bukan anda salah satunya….

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading