Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Paat dan Wantania Campion Finalis Nyong Nona Manado 2010

Redaksi Manado Today   |   10 Juli 2010 – 10:12 WITA

Manado Today – Akhirnya malam grand final pemilihan Nyong dan Nona Manado tahun 2010 Jumat (09/07/2010) yang dimulai sejak pukul 21.00 Wita dan berakhir pukul 23.45 Wita yang dilaksanakan di Manado Convention Center (MCC) berakhir sukses. Tak palak, wakil Nyong dari Sario Rocky Paat, dan Tasia Wantania, wakil dari Kecamatan Wanea menjadi jawarah sebagai Nyong dan Nona Manado tahun 2010.Meskipun sempat muncul keraguan dari segi kwalitas saat penyaringan 5 besar dan kemudian 3 besar, dari berbagai kalangan. Optimisme Walikota Manado, Drs Robby Mamuaja, terhadap Nyong dan Nona Manado tahun 2010 sangatlah besar, mengingat jika dilihat dengan penyaringan yang dilakukan panitia sejak karangtina sudah maksimal. “ Mereka ini yang masuk 5 besar hingga 3 besar minimal telah menguasai bahasa inggris, bahkan ada yang menguasai 3 bahasa, “ ujar Mamuaja.
Lebih jauh, Mamuaja, mengatakan kedepan Nyong dan Nona Manado, akan diberdayakan untuk menjadi duta mempromosikan potensi yang dimiliki Kota Manado. “ Nyong dan Nona Manado, akan diberdayakan, tidak hanya menjadi penerima tamu, namun akan berbuat dengan kreasi tupoksi di tengah-tengah masyarakat, “ tegas Mamuaja.
Menariknya, usai penganurahan dan penyematan selempang terhadap Nyong dan Nona Manado tahun 2010, mendapat hadia tambahan dari Walikota yang juga selaku presiden komisaris Bank Sulut, sehingga ditawarkan untuk menjadi pegawai Bank Sulut jika berkendak. “ Kalau mau, saya menawarkan untuk menjadi pegawai Bank Sulut dan tidak lagi dites, hanya akan dipoles sedikit,” ujar Mamuaja. Dengan demikian, Tasia Wantania dan Rocky Paat, bersama dengan wakil satu dan dua akan mewakili Manado, dalam pemilihan Nyong dan Noni Sulut.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading