Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Paat : Dilarang Buang Sampah di Eks TPA Pangolombian

Ardi Kalumata   |   4 Juli 2012 – 10:01 WITA
Kadis Tarumansa Tomohon

Kadis Tarumansa Tomohon, Theo Paat SIP

TOMOHON, (manadotoday.com)—Menanggapi masih dijadikannya Eks Tempat Pembuangan Sampah (TPA) Pangolombian, Kepala Dinas Tata Ruang, Pertamanan dan Persampahan (Tarumansa) Kota Tomohon Theo Paat SIP mengatakan bahwa pihaknya telah melarang adanya aktifitas pembuangan sampah di lokasi tersebut.

‘’Tidak boleh lagi ada aktifitas pembuangan sampah di situ. Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat agar jangan lagi membuang sampah di sana,’’ tegas Paat.

Tempat pembuangan sampah saat ini lanjut Paat, berada di Tara-tara dengan nama Tempat Pemrosesan Akhir (TPA).

Paat sendiri mengaku kesulitan soalmasih adanya warga yang membuang sampah di Pangolombian. Sebab menurutnya, walaupun sudah dipagari, namun masih ada yang nekad membuang sampah.Paat : Dilarang Buang Sampah di Eks TPA Pangolombian

‘’Jangankan dipagar. Teguran sudah pernah dilakukan kepada mereka yang membuang sampah. Tapi, sepertinya tidak diindahkan sehingga masih saja membuang sampah di sana. Kesadaran akan membuang sampah belum sepenuhnya dimiliki oleh masyarakat Tomohon,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading