Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

Pagu Raskin di Sulut Bertambah

Redaksi Manado Today   |   12 Agustus 2010 – 17:50 WITA

Manado Today – Jumlah Pagu Raskin di Sulut untuk tahun ini bertambah. Dahulu, biasa hanya diterima 13 kilogram per keluarga, saat ini dinaikan menjadi 15 kilogram.“Jadi dulunya hanya 13 kilo perkeluarga, saat ini naik menjadi 15 ribu kilogram,” kata Kepala Biro Ekonomi Setdaprov Sulut, Adry Manengkey, Kamis (12/08/2010).

Menurutnya lagi, langkah ini juga dilakukan, atas upaya Pemprov melakukan lobi di pemerintah pusat, dan akan diberlakukan mulai Bulan depan.

“Memang sebenarnya ini telah disampaikan sejak Juni lalu, namun kami menunggu. Putusan dari pusat, untuk diberlakukan di Sulut,” terang Manengkey.

Diharapkannya lagi, untuk Pemerintah Kabupaten/Kota, agar tetap melakukan kontrol, dalam penyaluran raskin ini di masing-masing daerah. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading