Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Paha ABG Singkil Ditikam Teman Sendiri

Staff Manado Today   |   24 September 2012 – 01:58 WITA

MANADO, (manadotoday.com)  –  Abdulah Hasan (17) Warga kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan II, Kecamatan Singkil, Minggu (23/09/2012) sekitar Pukul 01.00 WITA ditikam temannya sendiri Lelaki Arfan (20-an) Warga Kelurahan Karame Linkungan II, Kecamatan SIngkil, dibagian paha kanan hingga tembus, saat sedang menghadiri acara ulang tahun.Menurut keterangan Bibi korban, Dewi Humoka (32), yang melaporkan kasus tersebut pada siang harinya sekitar pukul 11.00 WITA.

Informasi menyebutkan kejadian tersebut terjadi saat korban diajak oleh pelaku untuk menghadiri acara ulang tahun di kompleks rumahnya. Merasa kenal baik dengan pelaku, korban pun mengikutinya.

Nah, saat pesta miras berlangsung cukup lama, pelaku maupun korban sama-sama sudah mabuk, dan tanpa diketahui oleh korban, ternyata pelaku yang duduk disamping kanannya, sudah mencabut mencabut pisau badik dan langsung menikam korban di bagian Paha kanan dekat kelamin hingga tembus, setelah itu pelaku kembali menikam lutut kanan korban.

Masih tak puas, pelaku kembali menusukan pisau keasarh badan korban, beruntung tikaman ketiga dari pelaku berhasil ditangkis dengan tangan kiri korban, sehingga telapak tangan korban mengalami luka tusuk juga.

Usai menikam korban, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban langsung dilarikan RSUP Prof Kandou Manado, untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Pra Rural Singkil, Iptu Karel Tangai ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Ya, benar saat ini korban sedang dalam perawatan di RS Kandouw sedangkan pelaku dalam pengejaran kita,”tandasnya.(*)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading